Kado Terindah 23tahun UKM Gitar Klasik Silhouette




                Kamis (16/3/2017), Silhouette yang berperan sebagai UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Gitar Klasik dari Politeknik Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil memeriahkan acara Anniversary yang ke-23 nya dengan tema "Happy Party Black & Red". Semua lapisan masyarakat kampus, dewan kehormatan beserta alumni Silhouette turut di undang sehingga acara tersebut semakin ramai dan membuat para tamu dan undangan yang datang semakin antusias.
                Pada acara tersebut terpampang screen di bagian kanan dari panggung yang menjadikannya tempat dimana UKM Silhouette ini sudah mempersiapkan video-video yang sudah mereka buat untuk ditampilkan pada acara tersebut.
                Berbagai macam penghargaan atau awards untuk kepengurusan satu tahun terakhir dengan kategori yang menarik. Dan mereka paparkan di acara tersebut baik juara dan juga nominasinya. Beberapa kategorinya adalah: Ter-SC (Anggota Silhouette yang paling sering nongkrong di sc), Terajin, Alumni Ter-KC, dsb.
                Gita Fauziah yaitu seorang anggota Silhouette yang dipercayakan memimpin sebagai Ketua Pelaksana acara Anniversary tersebut menjelaskan bahwa acara tersebut itu bentuk rasa syukur anggota Silhouette karena UKM tersebut masih dapat berdiri tegak dan semakin baik tentunya dari tahun ke tahun. Dengan biaya hanya dengan Rp 700.000,00 (tujuh ratus ribu rupiah) mereka dapat dari dana usaha dan sponsorshipnya membuat acara yang sangat menarik dan mengundang mahasiswa-mahasiswa yang pada saat itu masih di gedung sekitar kampus untuk mampir dan menikmati lantunan musik gitar-gitar klasik dari para anggota Silhouette. Waktu yang Gita dkk untuk mengadakan acara ini tidak lebih dari tiga minggu saja, tetapi memperlihatkan hasil yang sangat memuaskan. Semangat terus ya Silhouette! Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Silhouette yang ke-23 tahun! Semoga tahun depan semakin baik lagi!

Teks         : Derry Abdul A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Mengapa Wisuda Diundur

INAGURASI 2016 “FIBER PUNYA CERITA” MEMBUAT MASYARAKAT KAMPUS POLITEKNIK STTT TIDAK BISA MOVE ON UNTUK TERUS MENCERITAKAN SERUNYA ACARA TERSEBUT

Kacung Abdullah Angkat Bicara Mengenai Tekstil Luar Jawa