INAGURASI 2016 “FIBER PUNYA CERITA” MEMBUAT MASYARAKAT KAMPUS POLITEKNIK STTT TIDAK BISA MOVE ON UNTUK TERUS MENCERITAKAN SERUNYA ACARA TERSEBUT



Jumat, 24 Maret 2017, perayaan acara angkatan 2016 yang biasa disebut “Inagurasi” telah sukses dilaksanakan. Semua kerja keras dan jerih payah panitia dengan nama angkatan Fiber ini terbayarkan dengan hadirnya semua lapisan kakak tingkat dan alumni yang hadir. Dengan mengusung tema colorfull dengan nama “Fiber Punya Cerita” acara tersebut sangat terlihat begitu berwarna, baik dekorasi panggung maupun dekorasi ruangan. Waktu yang dibutuhkan para panitia untuk mempersiapkan acara tersebut lebih kurang empat bulan dikarenakan ada sedikit masalah saat persiapan. Dengan menghabiskan dana yang cukup besar yakni Rp 18.000.000,00 acara tersebut terlaksana dengan meriahnya. Para kakak tingkat yang hadir-pun begitu antusias dan bersemangat melihat hasil jerih payah adik-adik 2016 ini dan acaranya sangat sepadan dengan apa yang sudah mereka dapatkan.

Para performers atau pengisi acara yang menggebrak panggung dalam acara tersebut tidak lain adalah band dari setiap angkatan, band dari alumni dan guest star yang sangat tidak asing lagi Coffee Reggae Stone. Sehingga Reszy Andriana Ketua Pelaksana acara Inagurasi 2016 ini yang biasa dipanggil Rere ini sangat puas sekali melihat antusiasme audience yang hadir pada acara meriah itu. 

Harapan Rere untuk pasca acara Inagurasi tersebut adalah semoga setelah diadakannya Inagurasi Fiber ini penyelenggara dapat lebih dekat dengan angkatan terdahulunya di Politeknik STTT dan inagurasi sendiri tetap tidak menghilangkan maksudnya yaitu untuk mengenalkan Fiber kepada masyarakat kampus.

Text: Rizki Ami
Edit: Derry Abdul


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Mengapa Wisuda Diundur

Kacung Abdullah Angkat Bicara Mengenai Tekstil Luar Jawa