Kongres 2017, Kembalinya Demokrasi Mahasiswa Politeknik STTT



Viskosa, Bandung (7/3)
Pesta demokrasi Politeknik STTT Bandung telah dimulai, antusiasme warga tekstil pun tak perlu diragukan lagi. Berdasarkan polling yang telah diakumulasikan oleh LPM Viskosa melalui line voting bisa  disimpulkan bahwa mahasiswa memiliki antusiasme yang tinggi mengenai kongres kali ini. Hal ini dikarenakan kongres mahasiswa yang akan diadakan besok (8/3/17) menentukan ada tidakkah presma wapresma BEM periode ini setelah 6 bulan mengalami kekosongan.

Tak hanya itu, dalam kongres ini pun akan ada pemaparan  visi dan misi dari calon presma (Patroni TT'13) dan calon wapresma (Rumaisha FD'13) dan setelah itu akan dilanjutkan dengan sesi diskusi. Sebelum memilih tentunya perlu kenali terlebih dahulu calon pemimpinmu.
Oleh karena itu, LPM Viskosa mengajak warga tekstil semua untuk hadir di kongres mahasiswa yang dilaksanakan rabu (8/3/17). Di sana tentunya kalian bisa mengenal lebih dekat seperti apa calon pemimpin kalian kelak.


So, jangan lupa datang dan berikan suara mu tentunya karena satu suara kalian menentukan nasib bersama😁😁
 "Ga cuma heels yg punya hak, KAMU juga punya hak bicara dan suara di sana." 

Hasil poling dalam persen (berikut pula kami tampilkan dalam bentuk grafik lingkaran)
Tentu saja =83,333%
Lihat nanti = 16,66%
Berdasarkan survei LPM Viskosa melalui line voting (7/3/17) 
Red


Grafik antusiasme berdasarkan hasil survei LPM Viskosa (7/3/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Mengapa Wisuda Diundur

INAGURASI 2016 “FIBER PUNYA CERITA” MEMBUAT MASYARAKAT KAMPUS POLITEKNIK STTT TIDAK BISA MOVE ON UNTUK TERUS MENCERITAKAN SERUNYA ACARA TERSEBUT

Kacung Abdullah Angkat Bicara Mengenai Tekstil Luar Jawa