Peringatan Natal PMK-K Nafiri Politeknik STTT



Peringatan Natal PMK-K Nafiri Politeknik STTT

Oleh: Figur Sahestri, Faiz Fajar Dini 

Mendekati tanggal 25 Desember suasana penyambutan Natal sudah terasa dimana-mana,  hari besar Natal sangatlah di tunggu-tunggu bagi mereka yang merayakannya. Tak kalah halnya dengan Organisasi PMK di Politeknik STTT, perayaan Natal yang mereka selenggarakan  pada hari sabtu tanggal 10 Desember 2016 sangatlah meriah dan berkesan, acara yang dimulai dari pukul 16.30 sampai dengan pukul 22.00 ini menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik dengan mengusung tema “Born to Care”.
Suasana Peringatan Natal PMK-K Nafiri Politeknik STTT 10/12/16
Bertempat di ruang Bethany lantai 3 BTC(Bandung Trade Center), kegiatan kali ini tidak hanya mengundang anggota PMK ataupun alumni PMK saja, melainkan mengundang relasi dan KMK dari kampus lain serta semua UKM yang ada di Kampus tercinta. Untuk menambah kemeriahan acara Natal ini, pihak panitia juga mendatangkan Guest Star dari luar yang sangat keren yaitu KPD Band untuk menghibur tamu undangan.
Tema Natal yang diambil pada acara ini mempunyai pesan tersirat didalamnya, inilah penuturan Yehezkiel Andrean Simamora sebagai Ketua Pelaksana pada acara ini “Bahwa, mahasiswa sekarang cenderung memiliki sikap apatis, mereka tidak peduli terhadap lingkungan sekitar, seperti contoh pada saat mereka memainkan gadget orang yang dekat terasa jauh dan orang yang jauh terasa dekat. Oleh karena itu dengan tema ini diharapkan mahasiswa mempunyai kepedulian yang tinggi, karena setiap orang dilahirkan untuk peduli, tidak hanya peduli terhadap lingkungan, namun yang paling utama adalah peduli terhadap Tuhannya”. Dan sebagai Ketua Pelaksana, Kiel mempunyai harapan yaitu  kedepannya diharapkan untuk tiap perwakilan UKM datang, karena Natal bukan hanya milik kami umat kristiani saja yang merayakan, melainkan Natal adalah moment kita semua yang harus dinikmati bersama dan ada pesan yang bersentuhan dengan kehidupan sehari-hari yang dapat disampaikan tiap Natal.    
   
Teks : Figur Sahestri 
Editor : Faiz Fajar Dini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Mengapa Wisuda Diundur

INAGURASI 2016 “FIBER PUNYA CERITA” MEMBUAT MASYARAKAT KAMPUS POLITEKNIK STTT TIDAK BISA MOVE ON UNTUK TERUS MENCERITAKAN SERUNYA ACARA TERSEBUT

Kacung Abdullah Angkat Bicara Mengenai Tekstil Luar Jawa