Inagurasi 2011, antara Beton dan Atlas

Inagurasi 2011, antara Beton dan Atlas

                Bandung, 17/12 merupakanhari yang sangat dinantikan oleh angkatan 2011 (Beton) Politeknik STTT Bandung untuk acara inagurasi setelah setahun dari mereka menyelesaikan studi di kampus. Panitia acara ini merupakan angkatan 2014 (Atlas) yang memang istilahnya adalah adik dari Beton. Dan kegiatan seperti ini sudah menjadi tradisi di Politeknik STTT Bandung. Acara inagurasi diselenggarakan tepat bersamaan dengan wisuda 2012 (Elastis). Jika wisuda dilaksanakan dari pagi sampai siang, maka inagurasi dilaksanakan mulai dari sore hingga malam. 

                     Panitia sendiri merasa kesulitan dalam membersihkan area setelah wisuda, mengingat banyak sekali kendaraan yang parkir di lapangan basket Politeknik STTT. “Kendalanya ya tadi kita ngaretsih karena emang persiapan dekor juga baru bisa sore.”Ujar Fadhli selaku Ketua Pelaksana dari Atlas. Fadhli sendiri juga merasa kekurangan SDM sejak terbentuknya panitia. “Kira-kira dari bulan Agustuslah kami persiapan, tapi baru bener-bener jalannya dari bulan November lah. Ya intinya saya merasa kekurangan SDM lah,” ujarnya. Namun hal itu tidak mengurangi semangat panitia untuk mensukseskan acara ini.

Live Arcoustic, sebagai pengisi acara di inagurasi 2011
             Triono Abdi Syakuratau yang akrab disapa Onse ini merupakan penanggungjawab dari angkatan 2011 (Beton). Dirasa sangat sulit mengumpulkan teman-teman yang sudah banyak di luar kota. “iyauntuk yang di luar kota banyak. Ada beberapa yang di Jakarta, Tangerang, Jawa juga ada. Alhamdulilah mereka pada nyempetin ke inagurasi. Bahkan ada yang sampe cuti juga.” Beton pun sangat mempersiapkan acara ini, bukan hanya tinggal datang dan menikmati. Namun mereka tidak ingin Atlas terbebani oleh masalah finansial. “Ga ada yang namanya dana usaha. Untuk keuangan full ditanggung dari 2011, jadi panitia tidak perlu repot-repot cariuang. Panitia hanya memikirkan konsep dan pelaksanaan. Selebihnya seperti undangan dan dana ditanggung 2011.” 

 Diskusi antara Beton dan Atlas di acara Inagurasi 2011
       


        " Lumayan ribet sih, karena kita kan harus memikirkan selera mereka jadi kita harus menyesuaikan dengan angkatan 2011 yang lebih tua. Terus bersyukur juga gak hujan, tapi deg-degan waktu listriknya jepret. Dan Alhamdulillah banyak 2011 yang datang karena di daftar itu hanya beberapa tapi pas datang lumayan banyak. Beton jangan kapok bikin acara sama Atlas.” Ujar Kinan selaku panitia dekorasi. Harapan Beton dan Atlas juga semoga semakin sukses kedepannya. Jangan lupa kampus, tetap solid dan berhubungan baik antara Beton dan Atlas. Dan kedepannya bisa berkumpul bersama lagi dalam beberapa tahun lagi. Sukses terus Beton dan Atlas!

Teks: Amy Lova Soga
Editor: Derry Abdul Aziz
Layout: Alvia Agnes Jaizah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Mengapa Wisuda Diundur

INAGURASI 2016 “FIBER PUNYA CERITA” MEMBUAT MASYARAKAT KAMPUS POLITEKNIK STTT TIDAK BISA MOVE ON UNTUK TERUS MENCERITAKAN SERUNYA ACARA TERSEBUT

Kacung Abdullah Angkat Bicara Mengenai Tekstil Luar Jawa