Smart Bussines Himakit 2020


Smart Bussines Himakit 2020


Sabtu, 14 Maret 2020 Himpunan Mahasiswa Kimia Tekstil (Himakit) Politeknik STTT Bandung menyelenggarakan acara seminar Smart Bussines di Gedung Serbaguna Politeknik STTT Bandung. Smart Bussines ini merupakan program kerja tahunan dari Himakit, dimana tahun ini mengusung tema “Be A Creative Entrepreneur”. Persiapan utama dalam acara ini adalah menentukan pemateri karena pemateri berasal dari luar dan merupakan wirausahawan yang telah memiliki brand dan usaha yang matang. Hingga akhirnya terpilihlah dua orang pemateri yaitu, Budi Krisnadi selaku Direktur Omorfa Matia dan Esther Sadikin yang merupakan Founder Khakikakiku.

Salah satu peserta Zahra Siti khodijah, Kimia Tekstil 2018 menyampaikan bahwa ia tertarik dengan acara ini karena keinginannya untuk mengetahui kiat-kiat untuk menjadi seorang entrepreneur. Namun, yang menjadi kendalanya ialah keterbatasan waktu serta modal untuk memulai sebuah bisnis. Sehingga berbagai ide bisnis yang telah ia miliki belum dapat terlaksana untuk mengaplikasikannya. Oleh karena itu, berangkat dari keresahan inilah Himakit mengadakan acara seminar kewirausahaan.

Sufi selaku ketua pelaksana berharap,banyak peserta yang dapat mengikuti acara ini dan memperoleh ilmu baru mengenai wirausaha. Sehingga dapat menjadi pengusaha yang kreatif serta termotivasi untuk mulai berwirausaha, “Banyaknya pengusaha menuntut kita untuk dapat bersaing dalam dunia usaha, untuk itu kita harus kreatif sehingga dapat menghasilkan produk baru yang tidak ada tandingannya dengan yang lain, ungkapnya.

Penulis : Sistar
Editor : Dilu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Mengapa Wisuda Diundur

INAGURASI 2016 “FIBER PUNYA CERITA” MEMBUAT MASYARAKAT KAMPUS POLITEKNIK STTT TIDAK BISA MOVE ON UNTUK TERUS MENCERITAKAN SERUNYA ACARA TERSEBUT

Kacung Abdullah Angkat Bicara Mengenai Tekstil Luar Jawa