“DIGGIE MARK 21” Babak Baru Di Usia Baru

DIGGIE MARK 21” Babak Baru Di Usia Baru


Kamis, 3 Oktober 2019 KOPMA STTT memperingati hari jadi yang ke-21. Acara ini diadakan di Gedung Serbaguna Politeknik STTT Bandung serta dihadiri oleh masyarakat kampus dan Alumni KOPMA STTT. Selain itu, KOPMA rekanan pun turut memeriahkan acara ini, seperti: Kokemas ITB, UNISBA, UIN SGD, UPI, dll.

Dalam Perayaan ulang tahunnya, KOPMA STTT mengusung tema “Diggie Mark 21”. Akbar Danang Aprindha selaku ketua pelaksana mengatakan “Tema ini diambil dari karakter Diggie yang merupakan karakter hero support  dalam game terkenal Mobile Legend. Sementara Mark diambil dari kata marketing dan 21 diambil dari ulang tahun KOPMA STTT yang ke-21”.

Acara ini merupakan gabungan program kerja dari pengembangan sumber daya pengurus dan anggota dengan hubungan luar KOPMA  STTT. Maka selain perayaan ulang tahun, diadakan juga Seminar Digital Marketing yang diisi oleh pemateri Nasir Anas. Beliau merupakan salah seorang fasilitator dari Google Gapura Digital. Sementara dalam rangka memeriahkan perayaan HUT-nya, KOPMA STTT bekerjasama serta mengundang Gema Musik Kampus dan SERAT sebagai pengisi acara. SERAT atau Seni Rupa Tekstil membuat mural saat acara berlangsung.

KOPMA STTT bekerjasama dengan Good day sebagai sponsorship serta KOPMA rekanan dan LPM VISKOSA sebagai media partner. Persiapan acara memerlukan waktu yang cukup lama. Namun dengan suksesnya acara ini, Semua jerih payah serta lelah panitia terobati dengan antusiasnya mahasiswa untuk hadir dan meramaikan acara.

Danang pun menyampaikan harapannya di ulang tahun KOPMA STTT yang ke-21 ini, agar KOPMA STTT dapat lebih baik lagi kedepannya. Sedangkan untuk anggota, harus lebih antusias guna memajukan KOPMA STTT , karena semua ini adalah oleh anggota, dari anggota dan untuk anggota.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Mengapa Wisuda Diundur

INAGURASI 2016 “FIBER PUNYA CERITA” MEMBUAT MASYARAKAT KAMPUS POLITEKNIK STTT TIDAK BISA MOVE ON UNTUK TERUS MENCERITAKAN SERUNYA ACARA TERSEBUT

Kacung Abdullah Angkat Bicara Mengenai Tekstil Luar Jawa