KEMERIAHAN ACARA “CLASSICAL GUITAR RECITAL"


KEMERIAHAN ACARA “CLASSICAL GUITAR RECITAL”

Suasana Acara Classical Guitar Recital
Sumber : LPM VISKOSA

UKM SILHOUETTE Politeknik STTT Bandung mengadakan acara yang bernama “CLASSICAL GUITAR RECITAL“ dan mengusung tema “chromatic”. Tujuan dari tema ini untuk menunjukan kepada khalayak umum bahwa musik klasik mampu memberikan warna tersendiri sesuai dengan suasana atau makna yang ada didalam lagu yang ditampilkan.  Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 September 2019 di Bandung Creative Hub Jl.Laswi No. 5 Bandung dan diketuai oeh Mirza Aditya mahasiswa jurusan Produksi Garrmen 2017. 

Pemilihan tema menjadi keunikan dari acara tersebut karena menggabungkan 2 unsur yaitu nada dan warna. Salah satu contoh, ketika nada yang bertempo melow dan bermakna galau maka background akan berwarna kelabu. Selain itu tema ini menjadi pembeda dari acara yang digelar pada tahun sebelumnya. Acara ini menarik pehatian khalayak ramai, bahkan penonton yang hadir melebihi target yang telah ditetapkan. Panitia menargetkan jumlah penonton sebanyak 130 orang namun tiket terjual sebanyak 156. Maka dari itu bisa dikatakan bahwa acara ini sangat menarik perhatian dan sukses, sayang untuk dilewatkan.

Mirza mengatakan adanya kendala yang disebabkan oleh liburnya perkuliaan. Sehingga, persiapan latihan hanya dihadiri oleh orang-orang yang berada di wilayah Bandung. Namun berkat kerjakeras dan ketekunan dalam latihan, acara bisa berjalan sangat baik. Beliau juga mengatakan bahwa merasa sangat senang karena target penoton dapat terlampaui dan acara berjalan dengan sangat baik. Serta tidak lupa berpesan agar acara selanjutnya dapat lebih baik dari acara tahun ini. 

Penulis : Kristanti Amelia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Mengapa Wisuda Diundur

INAGURASI 2016 “FIBER PUNYA CERITA” MEMBUAT MASYARAKAT KAMPUS POLITEKNIK STTT TIDAK BISA MOVE ON UNTUK TERUS MENCERITAKAN SERUNYA ACARA TERSEBUT

Kacung Abdullah Angkat Bicara Mengenai Tekstil Luar Jawa