KEMERIAHAN HUT HM-BJT YANG KE-5

Jum’at, 2 Maret 2018 merupakan perayaan hari jadi Himpunan Mahasiswa Barang Jadi Tesktil (HMBJT). Kegiatan ini bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Politeknik STTT Bandung. Kegiatan ini mengusung tema "CAFE" yang merupakan singkatan dari Celebration of Fifth Anniversary dan nuansa kegiatan ini terkesan santai seperti yang terlihat dari berbagai dekorasinya. Hari lahir HM-BJT sebenarnya jatuh pada tanggal 1 Februari tetapi perayaannya baru dilaksanakan pada tanggal 2 Maret.

Suasana kemeriahan HUT HM-BJT yang ke-5

Acara ini dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Perayaan ini diawali dengan sambutan Ketua Umum HM-BJT, Muhammad Rais Ghifari. Beliau sendiri memiliki harapan agar acara ini berlangsung dengan baik. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua umum himpunan HM-BJT sebagai simbolis perayaan hari jadi HMBJT yang ke- 5. Saat pemotongan tumpeng, beberapa anggota HM-BJT menyalakan confetti yang membuat acara tersebut terkesan meriah. Setelah pemotongan tumpeng, acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh saudara Agus Riyanto yang berlangsung secara hikmat.

Penampilan dari salah satu guest star yaitu Silhouette

Penampilan guest star dari UKM GMK dan Silhouette membuat acara tersebut semakin meriah. Kedua UKM itu membawakan salah satu lagu Jamrud yang berjudul ‘Selamat Ulang Tahun’ dengan gaya mereka masing-masing.  

Kegiatan ini sebenarnya memiliki kendala pada SDM nya seperti yang disampaikan oleh ketua pelaksana acara tersebut, Aditya Seftian, “Acara ini memiliki kendala pada kurangnya SDM, tetapi kami bisa mengatasinya dengan saling bahu membahu antara anggota agar acara bisa berlangsung dengan lancar”. Selain perayaan hari jadinya yang ke 5, seperti yang disampaikan oleh Ketua Umu HM-BJT, Muhammad Rais Ghifari, acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahim bagi mahasiswa dan mempererat hubungan antar masing-masing UKM di Politeknik STTT Bandung. Beliau mengharapkan agar kedepannya HM-BJT bisa menjadi fasilitator yang lebih bagus lagi untuk mahasiswa produksi garmen khususnya dan memberikan manfaat bagi jurusan produksi garmen. 




(Oleh : Ghozy Khalish T)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Mengapa Wisuda Diundur

INAGURASI 2016 “FIBER PUNYA CERITA” MEMBUAT MASYARAKAT KAMPUS POLITEKNIK STTT TIDAK BISA MOVE ON UNTUK TERUS MENCERITAKAN SERUNYA ACARA TERSEBUT

Kacung Abdullah Angkat Bicara Mengenai Tekstil Luar Jawa