Gelegar Open House 2015


Gelegar Open House 2015




                Pada tanggal 13 Oktober kemarin, BEM Politeknik STTT Bandung kembali menggelar kegiatan rutin yang diadakan setahun sekali, yaitu Open House.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengenalkan himpunan, unit keiatan mahasiswa (UKM), organisasi independen, maupun komunitas kepada seluruh mahasiswa Politeknik STTT Bandung, khususnya mahasiswa baru. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi pintu bagi mahasiswa untuk terjun ke dunia organisasi.

Sejak terpilih sebagai presiden mahasiswa, Dedi Setiadi sudah merencanakan kegiatan open house ini. Persiapan langsung dilakukan begitu dilantiknya Risal Faisal sebagai Menteri Pemberdayaan UKM di Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2015/2016 kabinet KUJANG ini.

Acara yang dipandu oleh Trisandi Ismiradz dan Nancy Thatia disambut antusiasme dari mahasiswa baru maupun lama. Terlihat dari banyaknya orang yang datang mengunjungi stand-stand yang disediakan di lapangan basket Politeknik STTT Bandung sebagai tempat untuk bertanya dan bergabung dengan Himpunan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), organisasi independen,organisasi eksternal dan beberapa komunitas.

Setiap organisasi di berikan kesempatan selama 10 menit untuk mempromosikan organisasinya kepada mahasiswa baru angkatan 2015. Diharapkan mahasiswa baru mampu memasuki setidaknya 1 organisasi untuk menunjang soft skill mereka kelak di dunia kerja.

Tentu saja hal ini di sambut baik oleh pihak perguruan tinggi yang di wakili oleh Bapak Wawan Sudrajat atau akrab di panggil pak ajat. Beliau juga yang memotong pita tanda open house di mulai lalu di iringi dengan tarian tradisional oleh anggota TJP.

Meski di katakan sukses, namun panitia mengakui bahwa kegiatan ini mengalami beberapa hambatan, seperti kekurangan orang untuk mengurus acara ini. Namun pantia dapat menyelesaikan masalah tersebut sehingga kegitan open house tahun ini dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan ini pun ikut dimeriahkan oleh Coustic harmoni, Mid Night Sale, Staccato,  Blood Monkey,Turn Lighter Reggae Nasional, dan Fiersa Besari sebagai bintang utama pada pagelaran Open House 2015 ini.

Penampilan Fiersa Besari membuat  suasana menjadi ramai dengan teriakan para penonton terutama wanita. Fiersa besari membawakan lagu-lagu hits andalannya seperti Celengan rindu,April dan beberapa lagu jadul yang di aransemen. Tak ayal jika penonton mampu di buat bersenandung bersama Fiersa Besari. 

Sebelum turun panggung, fiersa menyempatkan foto bersama penonton. Setelah penampilan Fiersa Besari sekitar pukul 22.00 WIB berakhir juga acara open house tahun 2015. (Carribean)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Mengapa Wisuda Diundur

INAGURASI 2016 “FIBER PUNYA CERITA” MEMBUAT MASYARAKAT KAMPUS POLITEKNIK STTT TIDAK BISA MOVE ON UNTUK TERUS MENCERITAKAN SERUNYA ACARA TERSEBUT

Kacung Abdullah Angkat Bicara Mengenai Tekstil Luar Jawa